Gaya Hidup

45 Ide Nama Brand Aesthetic untuk Berbagai Tipe Usaha. Beda dari yang Lain!

3 menit

Bingung menentukan nama brand aesthetic untuk usaha yang ingin kamu rintis? Kalau begitu, simak sejumlah idenya dalam artikel di bawah ini, ya!

Pemilihan nama untuk brand memang tidak boleh sembarangan.

Kamu harus memastikan pemilihan katanya cocok dengan tipe usaha hingga unsur estetikanya.

Ini karena nama tersebut akan menjadi identitas dari usaha yang kamu miliki.

Sebagai contoh, berikut beberapa ide nama brand aesthetic untuk berbagai tipe usaha yang bisa kamu pelajari!

Ide Nama Brand Fashion Aesthetic

ide nama brand fashion aesthetic

Sumber: freepik.com

Pertama, ada sejumlah ide nama brand untuk bisnis di bidang fashion.

Berikut daftarnya lengkap dengan arti setiap nama:

  • Laras Lurik: gabungan dari “Laras” yang berarti tinggi atau mewah dan “Lurik” yang merujuk pada kain tradisional Jawa.
  • Svara Santosa: bermakna pakaian pakaian yang membawa kebahagiaan dan keceriaan.
  • Vastra Nritya: desain pakaian yang dinamis dan penuh gerakan, seperti tarian dalam bentuk kain.
  • Mahardika Mode: bermakna konsep pakaian yang bebas dan berani.
  • Divya Drapa: menyiratkan pakaian yang memiliki keindahan serta keilahian.
  • Dazzle Drape: menggambarkan pakaian yang menakjubkan dan memiliki jatuhan kain yang elegan.
  • Ethere Threads: bermakna pakaian yang indah serta mempesona ketika dikenakan.
  • Enchanté Ensemble: menggambarkan koleksi pakaian dengan desain yang memikat hati.
  • Éclat Couture: desain pakaian yang bersinar dan elegan, menunjukkan karisma yang tinggi.
  • Lumina: pakaian yang mencerminkan cahaya serta keanggunan.
  • Celesti Couture: menggambarkan desain pakaian yang elegan dan memiliki keanggunan abadi.
  • Seren Attire: pakaian yang nyaman dan memberi kesan menenangkan pada pemakainya.
  • Sammet Stil: menyiratkan pakaian beludru dengan gaya yang khas dan unik.
  • Resham Rang: menggambarkan pakaian sutra dengan warna-warna yang indah.
  • Kimono no Yume: cocok untuk pakaian dengan sentuhan aksen kimono serta memberikan kesan dreamy.

Ide Nama Brand Kuliner Aesthetic

Selanjutnya, ada ide nama brand untuk bisnis kuliner atau makanan dan minuman.

Daftar lengkapnya adalah sebagai berikut:

  • Delicara: nama yang mencerminkan kelembutan dan keahlian dalam penyajian makanan.
  • Gustasia: menggambarkan pengalaman kuliner yang kaya serta penuh kenikmatan dari berbagai masakan Asia.
  • Aromique: cocok untuk bisnis kuliner yang menekankan pada keunikan aroma dalam setiap hidangannya.
  • Floralicious Bites: cocok untuk bisnis dessert atau pastry dengan sentuhan bunga serta cita rasa lezat.
  • Mellifluous Morsels: Arti: menggambarkan tentang hidangan lezat yang memanjakan telinga dan lidah.
  • Rasavibhava: mencerminkan keberlimpahan cita rasa dari makanan yang disajikan.
  • Anandaswara: menggambarkan kuliner yang menciptakan kebahagiaan melalui cita rasa.
  • Sugeng Raras Rasa: menggambarkan kebahagiaan dan kelangkaan cita rasa yang ditawarkan.
  • Bhoga Vilasa: makanan yang menciptakan nuansa kesenangan bagi penikmatnya.
  • Vivour: mencerminkan adanya kehidupan yang kaya akan rasa di dalam setiap hidangan.
  • Délicieux Rendez-vous: hidangan yang mampu menciptakan kesan pertemuan yang nikmat dan lezat.
  • Rêve Culinaire: menggambarkan kuliner yang seperti mimpi saking lezatnya.
  • Epicurian Haven: nama yang cocok untuk bisnis kuliner berkomitmen menjadi surga untuk para pecinta kuliner.
  • Sukhabhojana: menggambarkan makanan yang menawarkan kebahagiaan untuk mereka yang memakannya.
  • Blissful Bites: menggambarkan pengalaman penuh kenikmatan dalam setiap gigitan dessert yang dijual.

Ide Nama Brand Aksesoris Aesthetic

ide nama brang aksesoris aesthetic

Sumber: freepik.com

Terakhir, ada beberapa ide nama aesthetic untuk bisnis aksesoris seperti gantungan kucing, perhiasan, dan lainnya.



Berikut ide-ide tersebut yang bisa kamu coba gunakan:

  • Dreamscape Trinkets: menggambarkan aksesoris yang unik dan artistik seperti dalam mimpi.
  • Ornate Opals: menciptakan kesan perhiasan yang indah dan berkelas.
  • Ratna Rashmi: menggambarkan perhiasan yang bersinar serta berkilau di tubuh.
  • Aether Aura Accents: bermakna aksesoris yang indah, mempesona, serta memiliki elemen mistis di dalamnya.
  • Serene Adorn: menggambarkan aksesoris dengan nuansa indah dan menenangkan.
  • Mariposa Adornos: menggambarkan aksesoris yang ringan dan indah seperti kupu-kupu.
  • Ethereal Erga: aksesoris yang nilai artistiknya abadi dan dapat memukau mata.
  • ChicCrest Gems: mencerminkan desain perhiasan dari batu permata yang elegan.
  • Qi Mei Bling: memberi kesan perhiasan dengan elemen oriental yang memesona.
  • Manikara Chitra: perhiasan yang indah seperti karya seni.
  • Luminescent Lull Adorn: bermakna kelembutan dan cahaya, seolah-olah aksesoris ini adalah selingkar lagu tidur yang bercahaya.
  • Sapphire Serenades: perhiasan sapphire yang mewah, indah, dan romantis.
  • Petal & Plume Elegance: menggambarkan aksesoris dari kelopak bunga yang buluh yang tampilannya anggun.
  • Aetherial Whimsy Jewels: aksesoris dengan desain yang ringan dan anggun, seperti khayalan yang berseliweran di atmosfer.
  • Kanti Kavya: menggambarkan aksesoris yang bersinar dan puitis.

***

Semoga daftar ide nama brand aesthetic di atas bermanfaat untukmu, ya.

Kunjungi laman Berita.99.co untuk mendapatkan informasi menarik lainnya.

Cek juga Google News Berita 99.co Indonesia yang selalu menyajikan informasi ter-update seputar properti.

Kamu sedang bingung mencari rumah impian?

Membeli rumah kini bisa #segampangitu bersama www.99.co/id, lo.

Yuk, kunjungi segera!



Hanifah

Hanifah adalah seorang penulis di 99 Group sejak tahun 2020. Lulusan Jurnalistik UNPAD ini fokus menulis tentang properti, gaya hidup, marketing, hingga teknologi. Di waktu senggang, ia senang menghabiskan waktu untuk kegiatan crafting dan membaca.
Follow Me:

Related Posts